Risiko Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah istilah umum dari semua penyakit yang mengganggu jantung. Ada banyak jenis penyakit jantung, tetapi yang paling umum adalah:

* Penyakit jantung koroner, yaitu penyakit jantung yang terjadi karena penyempitan pembuluh darah di jantung.

* Penyakit jantung bawaan, adalah kasus penyakit jantung yang ditemukan sejak bayi. Masalah yang paling umum adalah kebocoran katup jantung.

* Arrhythmia, yang merupakan penghalang irama jantung yang mengundang detak jantung abnormal.

* Gagal jantung, yaitu kegagalan otot jantung untuk memompa darah dengan metode yang tepat di seluruh tubuh.

* Infeksi jantung (endokarditis), yang merupakan infeksi pembentukan di jantung.

Gejala Penyakit Jantung

Gejala penyakit jantung juga sangat bervariasi, tergantung jenis penyakit jantung yang dialami. Pada penyakit jantung koroner, gejala kuncinya adalah nyeri dada.

juga dapat disertai dengan napas kecil, nyeri di tangan kiri atau di rahang. Pada aritmia, gejala penyakit jantung yang dapat muncul adalah palpitasi kekecewaan, ketidaknyamanan di dada, napas kecil, respons wow mengambang, hingga pingsan. Bayi

yang memiliki penyakit jantung bawaan dapat menunjukkan gejala seperti terlihat sempit dan biru saat meratap atau menyusui, bengkak di sekitar mata dan di kaki, berat badan tidak melipatgandakan berat badan.

Secara singkat gejala gagal jantung bisa lebih sempit napas yang lebih berat sepanjang aktivitas, napas lebih kecil yang menambah berat badan saat berbaring, anggota tubuh bengkak, dan perut membesar. Infeksi jantung

(endokarditis) menunjukkan gejala seperti demam, detak jantung tidak teratur, napas kecil, pembengkakan di perut atau anggota badan, dan batuk.

Penyebab Penyakit Jantung

Ada berbagai penyebab penyakit jantung yang tergantung pada jenis penyakit jantung yang dialami. Penyakit jantung Koroner

biasanya disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, jenis konsumsi makanan tinggi karbohidrat atau lemak, obesitas, aktivitas fisik langka, dan sering terpapar asap rokok. Penyakit jantung bawaan tidak diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa kondisi yang membuat bayi lebih rentan terhadap hal ini. Antara lain, ibu terinfeksi rubella saat hamil, ibu minum obat tertentu saat hamil, atau ada penyimpangan gen.

Arrhythmia selalu disebabkan oleh penyimpangan bawaan, yaitu tidak adanya otot jantung yang pulang karena penyakit jantung koroner, konsumsi alkohol atau kafein yang berlebihan, stres, atau efek samping obat tertentu.

Gagal jantung umumnya disebabkan oleh penyakit jantung koroner, infeksi, atau tidak adanya kelainan katup jantung. Seketika infeksi jantung rata-rata disebabkan oleh virus atau bakteri. Tetapi karena yang paling umum adalah invasi bakteri Streptococcus beta hemolyticus grup A. Penelitian Penyakit Jantung

RClLn Untuk memutuskan tidak adanya hambatan jantung, ada beberapa pemeriksaan yang diperlukan, tergantung pada jenis penyakit jantung. Dengan trik umum, bukti untuk menetapkan analisis penyakit jantung adalah:

* Electrocardiogram (EKG), yaitu validasi untuk melihat arus listrik dan irama jantung. Verifikasi ini dicoba dengan menempelkan beberapa goresan (berbentuk seperti penjepit) ke tubuh pasien. EKG adalah upaya verifikasi yang paling umum pada mereka yang dicurigai mengalami serangan jantung.

* Echocardiography, yang merupakan validasi untuk mengamati bagian dalam jantung, fungsi pompa jantung, dan fungsi katup jantung. Bukti ini terutama dicoba pada mereka yang dicurigai gagal jantung, penyakit jantung bawaan, dan keajaiban katup jantung. Tes

* Treadmill, yaitu verifikasi irama jantung yang dicoba ketika pasien melakukan banyak aktivitas fisik (treadmill). Bukti ini biasanya dicoba untuk mengetahui penyakit jantung koroner dini.

* Angiography, yang merupakan bukti jantung dicoba dengan memasukkan ‘kamera’ ke dalam pembuluh darah jantung untuk melihat apakah ada penyumbatan di pembuluh darah jantung.

Heart Disease Recovery

Penyembuhan jantung koroner ada tujuan untuk menghindari penyumbatan yang lebih parah di pembuluh darah jantung. Ini dicoba dengan memberikan obat pengencer darah kepada orang-orang (seperti aspirin atau clopidogrel) dan nitrat.

Ketika penyumbatan sangat berat, terkadang aktivitas membuka penyumbatan pada pembuluh darah melalui intervensi koroner perkutan (PCI) diperlukan.

Pemulihan penyakit jantung aritmia memiliki tujuan untuk meninjau irama jantung. Caranya adalah dengan memberikan obat yang mempengaruhi irama jantung, sejenis beta cowok, diltiazem, verapamil.

Jika tidak mampu memperbaiki kondisi aritmia yang dialami, maka sikap ablasi jantung untuk mengatur arus listrik biasanya tidak sama biasanya diperlukan. Penyakit jantung bawaan

rata-rata diobati dengan operasi untuk menutup kebocoran pada katup atau partisi jantung. Pemulihan

gagal jantung dicoba dengan memberikan obat untuk mengurangi campuran dalam tubuh untuk mengurangi kerja jantung. Dokter juga akan memberikan obat untuk menambah daya jantung dalam memompa darah.

Endocarditis diobati dengan pemberian antibiotik yang tepat dengan infeksi kuman jenis ini. Tidak hanya itu, anti-inflamasi dan pengencer darah juga diberikan.

Penghindaran Penyakit Jantung

Tidak semua penyakit jantung dapat dicegah, misalnya penyakit jantung bawaan. Berbeda dengan penyakit jantung koroner, gagal jantung, aritmia rata-rata dapat dipertahankan oleh:

* Tidak Diizinkan merokok dan menghindari paparan asap rokok

* Dengan trik tekanan darah yang diselidiki secara teratur, gula darah, dan kolesterol

* Lakukan latihan fisik (misalnya jogging, bersepeda, berenang) setidaknya selama 30 menit setiap hari.

Buat menguatkan pertahanan Kamu kepada resiko kesehatan, Kamu jua mampu memelihara diri serta keluarga dengan membeli produk jam kesehatan yang sanggup lincah memelihara Kamu saat efek kesehatan melanda. Buat permasalahan semacam pukulan jantung, Kalian mampu membeli produk Dr Laser. Dengan sedemikian itu, Kalian bakal sedia didapati akibat kesehatan terhitung perlawanan jantung.

Next Post

No more post

You May Also Like